Innalillahi Mengejutkan Seluruh Keluarga Dan Segenap Netizen !! Usai Ijab Qobul, Wanita Ini Meninggal Dunia ..... Share Dan Do"akan Semoga Amal Ibadahnya Diterima Allah SWT. Amin..

K3m4t! 4n memang bisa datang setiap saat, tidak ada pernah kita kenali. Namun, apa yang berlangsung apabila sesudah kerjakan ijab qobul pernikahan, k3m4t! an menjemput? Seorang wanita bernama Rani diberitakan wafat setelah ia mengucap ijab qobul.

Hal sejenis itu diberitakan oleh satu akun facebook bernama Tania Handayani, Sabtu (14/5/2016) jam 17. 55 WIB. " Hwd teh rani yang cantik (emoticon menangis) ijab kobul selesai anda pergi buat selamanya, semogaa amal beribadah ya diterima allah Swt, sing tabah aa kais (emoticon menangis), " tulis Tania Handayani.

Ikuti postingannya itu, Tania mengunggah tiga foto. Yakni foto jenazah, foto pernikahan dan foto jenzah yang tengah dibopong.

Tulisan Tania juga disikapi beberapa relasi di facebooknya.
 " Innalilahi, ih kasian ya teh, " tulis akun Nicke Aprianti.
 " Inalillahiwainalillahirojiun yawlloh kasian ngeliat nya juga, " tulis akun Lala Fatmawati.

Dari perbincangan dalam komentar itu, Tania mengemukakan Rani wafat Sabtu pagi jam 10. 00 WIB. Tania menjelaskan, setelah selesai ijab qobul, Rani lantas selekasnya wafat.
Belum jelas dimana peristiwa itu berjalan. Namun, dilihat dari akun Tania, besar sangkaan momen itu berjalan di Bandung. Dari profil facebooknya, Tania tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Buat Netizen Bersedih

Wafatnya seorang wanita bernama Rani Aprilliani warga Citapen masih tetap buat ramai netizen di sosial media. Citapen yakni satu desa di Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa barat.
Bahkan, netizen juga turut berduka dan bersimpati saksikan peristiwa ini.

Netizen menilainya, momen ini sekian menyedihkan lantaran Rani mesti wafat dunia. Cocok di hari bahagianya.
Lebih dahulu, Rani lewat akun Facebooknya telah berikan berita bahagianya itu.
Dengan mengunggah undangan pernikahannya.

Pernikahan yang ia sebut kemauan baiknya di bln. Mei ini. Namun tak disangka, beberapa hal lain berjalan di hari sakralnya itu. Pasalnya, Rani dinyatakan meninggal dunia dunia setelah kekasihnya, Kais Putra Prayoga mengucap ijab qobul di hari pernikahannya. Pernikahan itu digelar pada Sabtu (14/5/2016).
Kabarnya, Rani telah merajut kasih dengan Kais selama 5 th. terakhir. Dan akan mengakhiri jal! nan itu dalam satu ikatan suci.

Mengaku Sakit Melalui akun Facebook-nya yang bernama Rani Avrilla Part II, di kenali Rani lebih dahulu tengah sakit. Namun tak dapat di kenali, sakit apa yang terserang Rani. Walaupun itu Rani berkemauan pulih. Hasratnya ia berikan melalui sebagian tulisan status.

Sebagian tulisan dari akun Rani, sejak mulai bln. April ia demikian kali mengunggah status yang mengatakan dirinya menginginkan selekasnya pulih.
" Berikanlah kesembuhan seperti pada awalnya : ') Jangan sampai sangat lama rasakan kesakitan ini.. " tulis Rani pada 14 April 2016 lalu.

Bukan hanya itu, Rani sempat juga mengharapkan ia betul-betul diberi kesehatan di hari bahagianya, yakni di hari pernikahannya dengan Kais Putra Prayoga.

Harapan itu ditulisnya dalam satu status yang ia tulis pada awal bln. Mei ini, tepatnya pada 1 Mei 2016. Selain itu, Kais Putra Prayoga, lelaki yang sudah sah jadi suami Rani juga masih tetap merasa tak yakin dengan kepergian istrinya itu.

Terlebih, hal sejenis itu berjalan di hari pertama pernikahannya. Ia sempat juga mengunggah status yang mengatakan rasa tidak percayanya akan kehilangan istrinya itu melalui akun Facebook bernama Kais Putra Prayoga.

Nury Alya, " Walaupun saya tidak kenal kalian saya turut berduka cita, mudah-mudahan alam di trima di sisi allah, aminn. Sabar ya semua pasti ada hikmahnya. "

Sayna Azzahra, " saya tidaklah siapa " anya cuma lhat d fb tp ikut sedih.. mudah-mudahan allah memberinya tempat yg indah yg lyak d sisinya, mudah-mudahan d ampuni dosa " nya, d terima amal islamnya.. amiin. " Di kenali akun Facebook bernama Shanty Sopianti Rosa juga turut bersedih.
Pasalnya rekanan almarhum ini sedikit menyesal.

Ia mengaku menyesal karena terlambat datang ke acara pernikahan Rani dan Kais.
Akun bernama Shanty itu juga turut membuka kesedihannya melalui akun media sosialnya.
Ia juga sekian menyesal karena itu hari terakhirnya saksikan Rani.

" Waktu allh rani,, mfin santi, santi talat datang na, coba dri pgi santi datang k acara pernikahan rani, yg ter akhir x nya ngliat rani,, !! Rani mgga beribadah iman islam rani d trma sma allh,,,! Selamat jlan rekan santi yg baik,, santi gkn prnh nglupain rani,,, !!! rani yg tenang yh d alm sana,,,!! Kais yg sabar ya mgga kais iklas nrima cobaan dri allh,,,!!!!. "

Sumber : tribunnews. com

Komentar