Carilah Pria yang Bisa Merubahmu Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Dari Single Jadi Menikah - Setuju Silahkan SHARE

Carilah Pria yang Bisa Merubahmu Lebih Sholehah, Bukan Cuma Merubah Dari Single Jadi Menikah - Setuju Silahkan SHARE

Carilah lelaki yang bisa mengubah hidupmu menjadi lebih shalihah, bukan pria yang hanya mampu mengubah statusmu dari single jadi menikah. Siapa yang tidak mendambakan rumah tangga Islami yang dipenuhi kebahagiaan? Tentu semua wanita mendambakannya hal tersebut.

Maka, rencanakan sedari awal. Tugas kita sebagai wanita adalah menjaga diri, memantaskan diri dan membekali diri dengan ilmu Allah.

Lelaki memang dapat memilih wanita yang ingin ia nikahi, tapi wanita pun juga berhak menolak lelaki yang tidak ia inginkan. Mau menerima lelaki seperti apa adalah kunci awal kehidupanmu di masa depan.

Carilah lelaki yang memang pantas menjadi imam dalam keluarga kecilmu kelak. Lelaki yang bisa menggandengmu bersama menuju surga Allah.

Apakah masih tetap menginginkan “dia” yang selalu mengajakmu hura-hura? Dugem? Pacaran tiap hari? Apa yang bisa diharapkan dari lelaki seperti dia? Dia saja yang berani mengkhianati Allah, bukan tidak mungkin kamu juga akan dikhianatinya juga dikemudian hari.

Maka, mari Bangun semangat menjadi wanita cerdas untuk memilih “dia” yang sekiranya mampu menggandengmu menuju surga Allah.

Baca juga kisah Islami lainya yang insyaallah bermanfaat :

Ingin Rezeki Lancar! Lakukan 4 Hal Ini di Pagi Hari

Bolehkah, Memakai Mahar Dari Uang Pinjaman Untuk Menikah? Ini Hukum Dan Penjelasanya Dalam Islam

Istri Patut CURIGA..!!! Jika Suami Datang Tiba-Tiba Lalu Minta Berhubungan,....Bisa Jadi ..

Khusus Untuk Istri: Jika Bertengkar Dengan Suami Jangan Kabur, Apalagi Update Status

Ustadz Jefri Al-Buchori sudah meninggalkan kita. Tiga tahun lalu, dalam usia yang masih sangat muda yakni 40 tahun. Suami Pipik Dian Irawati itu meninggal dalam keadaan kecelekaan. Silahkan baca : Inilah Ceramah Kematian Uje Sebelum Meninggal, Ternyataa..

Di dunia entertainment ternyata ada juga artis yang pandai membaca Alquran dan suaranya merdu. Silahkan baca : Inilah 5 Artis Ternyata Hafal Quran, No 5 Tidak disangka Sangka...

Kisah Tukang becak berhaji secara misterius ini juga layak anda baca, silahkan baca kisah : Tukang Becak Berhaji Misterius, Begini Cerita Kasrin Selama di Tanah Suci

Renungaan untuk yang masih memajang foto mengumbar aurat di Facebook, Silahkan Baca : Apa Yang Terjadi Pada Akun Facebook Kita Setelah Kita Meninggal Dunia?

Wajah berseri tampan / cantik adalah dambaan semua orang, terlebih bagi kita yang kurang pede jika berpapasan ataupun bertemu dengan orang lain. beruntunglah kamu yang membaca tulisan ini dan beragama islam, silahkan baca : Doa dan Amalan Agar Wajah Berseri, Tampan/Cantik dan Dicintai Semua Orang.

semua orang tentu menginginkan rezeki yang halal dan semakin meningkat dari hari ke hari, namun tahukah anda ternyata rezeki meningkat juga dapat pengaruh dari peran penting istri kepada suaminya. Silahkan baca :Istri Wajib Baca!! Bantulah Suami dengan Amalan Ini, Maka Peningkatan Rezeki Akan Segera Anda Rasakan

Semua tulisan pada media blog ini bertujuan untuk bermanfaat terutama untuk umat islam dan semoga bisa memberikan manfaat, baik dari segi pengetahuan, keimanan, hikmah, motivasi, maupun sebagai sarana berdakwah.

Komentar