Innalillahi wa inna ilaihi roji'un,,11.000 Anak Suri4h Disiksa dan Dibunuh, Semoga mereka ditempatkan di Surga Terindah disisi Allah Amiin,,silahkan share/bagikan

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un,,11.000 Anak Suri4h Disiksa dan Dibunuh, Semoga mereka ditempatkan di Syurga Terindah disisi Allah Amiin,,silahkan share/bagikan



Kebanyakan mereka tewas terkena ledakan dan tembakan sniper. Sebuah lembaga think tank di London, Inggris, mencatat lebih dari 11.000 anak di Suriah tewas terbunuh. Ratusan dari mereka bahkan disiksa sebelum akhirnya meregang nyawa, atau ditembak sniper.

Dalam laporannya, lembaga Oxford Research Group mencatat ada 11.420 anak yang tewas per Agustus lalu dalam perang selama hampir tiga tahun di Suriah. Dilansir CNN, laporan berjudul "Masa Depan yang Terenggut: Angka Kematian Anak yang Tersembunyi di Suriah", mengungkapkan sebagian besar anak tewas karena ledakan.

Sejauh ini, penyebab utama kematian anak karena serangan peledak, menewaskan 7.557 (71 persen) dari 10.586 kematian anak Suriah yang penyebabnya diketahui," ujar laporan Oxford.

Hana Salama, peneliti dari lembaga ini mengatakan, yang paling mengejutkan bukan hanya jumlahnya, tapi cara mereka terbunuh. Oxford mengungkapkan, lebih dari 1.000 anak tewas karena dieksekusi (764) atau ditembak sniper (389). Sekitar 112 anak, bahkan balita, disiksa sebelum dibunuh.

Penyebab lainnya adalah serangan senjata kimia yang diduga kuat dilakukan rezim Bashar al-Assad 21 Agustus lalu. Sebanyak 128 anak tewas mengenaskan dalam serangan di sekitar Damaskus tersebut.

Angka kematian anak tertinggi terjadi di Aleppo, ada 2.223 anak yang tewas. Jika dibandingkan dengan jumlah populasinya, angka tertinggi terjadi di Daraa. Sebanyak 1.134 anak tewas, atau 1 dari 400 anak terbunuh.

Oxford menyerukan kedua belah pihak untuk menghindari kematian pada anak. Salah satu caranya adalah tidak melancarkan serangan bom di wilayah sipil.

Sebelumnya Juni lalu, PBB juga mengeluarkan jumlah korban tewas anak di Suriah. Menurut catatan PBB, ada 6.500 anak terbunuh sejak perang pecah di negara itu. Korban total sendiri mencapai lebih dari 113.000 orang.

Lebih dari 2,1 juta orang mengungsi dari Suriah. Sementara itu, pertempuran masih terjadi di beberapa kota. Menurut laporan The Syrian Observatory for Human Rights dalam pertempuran sejak Jumat lalu di wilayah Ghouta, pinggiran Damaskus, telah tewas 160 orang dari tentara pemerintah dan pejuang Suriah.

Pertempuran bermula saat pejuang Suriah menyerbu Ghouta untuk merebut wilayah itu dari tangan pasukan Assad. Di antara korban tewas adalah puluhan tentara dari kelompok Syiah Hizbullah di Lebanon yang membantu rezim Assad, seperti diberitakan Arab News.

Selain itu, lima orang jurnalis warga tewas. Termasuk di antara korban juga adalah dokter dan pengacara di lapangan.

Baca juga kisah Islami lainya yang insyaallah bermanfaat:

Ingin Rezeki Lancar! Lakukan 4 Hal Ini di Pagi Hari

Bolehkah, Memakai Mahar Dari Uang Pinjaman Untuk Menikah? Ini Hukum Dan Penjelasanya Dalam Islam

Istri Patut CURIGA..!!! Jika Suami Datang Tiba-Tiba Lalu Minta Berhubungan,....Bisa Jadi ..

Khusus Untuk Istri: Jika Bertengkar Dengan Suami Jangan Kabur, Apalagi Update Status

Ustadz Jefri Al-Buchori sudah meninggalkan kita. Tiga tahun lalu, dalam usia yang masih sangat muda yakni 40 tahun. Suami Pipik Dian Irawati itu meninggal dalam keadaan kecelekaan. Silahkan baca : Inilah Ceramah Kematian Uje Sebelum Meninggal, Ternyataa..

Di dunia entertainment ternyata ada juga artis yang pandai membaca Alquran dan suaranya merdu. Silahkan baca : Inilah 5 Artis Ternyata Hafal Quran, No 5 Tidak disangka Sangka...

Kisah Tukang becak berhaji secara misterius ini juga layak anda baca, silahkan baca kisah : Tukang Becak Berhaji Misterius, Begini Cerita Kasrin Selama di Tanah Suci

Renungaan untuk yang masih memajang foto mengumbar aurat di Facebook, Silahkan Baca : Apa Yang Terjadi Pada Akun Facebook Kita Setelah Kita Meninggal Dunia?

Wajah berseri tampan / cantik adalah dambaan semua orang, terlebih bagi kita yang kurang pede jika berpapasan ataupun bertemu dengan orang lain. beruntunglah kamu yang membaca tulisan ini dan beragama islam, silahkan baca : Doa dan Amalan Agar Wajah Berseri, Tampan/Cantik dan Dicintai Semua Orang.

semua orang tentu menginginkan rezeki yang halal dan semakin meningkat dari hari ke hari, namun tahukah anda ternyata rezeki meningkat juga dapat pengaruh dari peran penting istri kepada suaminya. Silahkan baca :Istri Wajib Baca!! Bantulah Suami dengan Amalan Ini, Maka Peningkatan Rezeki Akan Segera Anda Rasakan

Semua tulisan pada media blog ini bertujuan untuk bermanfaat terutama untuk umat islam dan semoga bisa memberikan manfaat, baik dari segi pengetahuan, keimanan, hikmah, motivasi, maupun sebagai sarana berdakwah.


sumber : http://www.liputan6terupdate.com/2016/05/innalillahi-wa-inna-ilaihi-rojiun11000.html

Komentar